Saya minta yang terbaik pada Tuhan..

Saya, saat ini mungkin sedang dalam posisi antara menikmati dan antara menyesali. Tapi saya coba mengerti keadaan ini, apapun yang saya terima hasil dari usaha saya yang menurut saya sudah “mati-matian” adalah yang terbaik yang Tuhan berikan untuk saya. Sulit nian untuk mengerti keadaan ini, ditengah-tengah suara orang-orang yang mengharapkan kita tapi kita tak mampu memberikan yang mereka harapkan! Saya tidak bisa merefleksikan harapan mereka pada diri saya.

Saya minta yang terbaik pada Tuhan..

Saya hibur diri saya sendiri..
Saya tetap berusaha tersenyum, dan sepertinya tidak terjadi apa-apa dengan hati saya..
Saya selalu baik (berusaha untuk tetap dalam keadaan baik)..
Saya yakinkan pada mereka, jika saya MAMPU!
dan Saya tetap menjadi Saya, Saya seperti biasanya!

Tapi oh Tuhan,..
Sayapun merasa tak kuasa menerima perasaa “kecewa” ini sendiri
Jujur saja, saya merasa tertekan dengan harapa-harapan mereka

Saya minta yang terbaik pada Tuhan..

Dalam doa saya, selalu minta yang terbaik dari pemberianMu
dan apakah perasaan “kecewa” ini juga hal terbaik dariMu?
dan apakah keadaan ini hal terbaik yang Kau berikan untuk ku?

Maybe Yes! Maybe No!

Apapun JawabanMu Tuhan..
Tolong mampukan aku untuk mengerti, mudahkan aku mengambil hikmah dari setiap apa yang aku terima
Mampukan aku, Tuhan!
Mampukan aku untuk tetap berprasangka baik padaMu..

Dekatlah padaku, Tuhan..
Jangan menjauh.. (atau aku yang malah menjauh dari rahmatMu?)
Baikkanlah semuanya..

ohh Tuhan, hanya padaMu tempatku berharap dan tempatku memohon pertolongan!
Tolonglah aku..
Tolong..

#rabu,30-mei-2012.Jember-Asrama-GP-Danau-Toba.TRSKP