bismillahirrohmaanirrohiim…

hari ini jumat 22 juli 2011, agenda saya padat sekali. kuliah pagi, jaga stand infaq, quiz kimia dasar lanjutan, rapat ospek fakultas (aksioma), pembinaan anak asuh rumah zakat, dan terakhir harus ngantor kebagian shift sore🙂.

me-list jadwal hari ini saja sudah membuat saya lelah, apalagi ketika harus menjalaninya satu per satu per masanya🙂. tapi memang itulah kegiatan yang akan saya jalani hari ini. semoga Alloh meridhoi.

tapi bukan itu yang ingin saya ceritakan disini. ini tentang adik-adik asuh saya di Rumah Zakat. dalam kesibukan yang membelit itu tiba-tiba ada perasaan yang menyesak, menyumbat jalur nafas perasaan yang lainnya. sesak.

kabar pertama, di sms bu men bahwa hari ini saya free ngantor karna jadwal saya diganti. setelah quis ketika ketempat rapat aksioma ternyata rapat diundur hingga ahad. yaa kalau begitu agenda saya tinggal ikut ke pembinaan adik-adik meskipun sudah telat 3 jam lebih🙂.

lucu sekali, menyenangkan bermain menyelami kehidupan anak-anak asuh tercinta🙂. ya segala macem tingkahnya tetap menyenangkan. hari ini kita membuat kreasi dari kain flanel. ada yang membuat gantungan kunci kelalawa, tomat, cabe, hati, bunga, orang=orangan, dll. beragam kreasi imajinasi yang tumpah dari pikiran mereka🙂. menyenangkan meski hasilnya tak sebagus yang dipasarkan di outlet-outlet.
kita nonton layar tancep hayalan😀. kalo di Ancol ada 3D kalo disini ada 6D hahaaaa… benar-benar yang dilihatnya kasat mata🙂. tapi kita menikmatinya dengan tawa yang merekah. ahhh saya sayang mereka. sayang sekali🙂.

dan ternyata yan g membuat saya sesak itu adalah karna hari ini dan besok adalah hari-hari terakhir pembinaan kami😦. dik, kakak pasti akan sangat merindukan kalian🙂. i lupp all cuz Alloh.. luphh all pul…😦