alhamdulillah.. maha suci ALloh yang maha memiliki, yang maha berkehandak..
Robbi puji syukur atas nikmat yang Engkau limpahkan kepada hamba sehingga hamba masih bisa menikmati indahnya mengabdi padaMu.
kemarin, 16 juli 2011 subuh-subuh dapet sms dari mbak murni. beliau menawarkan pekerjaan part time. alhamdulillah akhirnya kesempatan ini datang lagi. yaa, alhamdulillah kemarin sudah ketemu sama managernya. hari senin besok tinggal menyerahkan surat lamaran kerjanya. semoga diterima.. aamiin…

belum usai kebahagiaan atas kabar tawaran kerja tersebut, ketika sore ba’da magrib waktu jember juga mendapat massage dari nomor baru yang berbunya : dek, ini mbak fitri. anti mau tidak ngelesi kimia adek lesnya ana?
subhanalloh Fabiayyi aala~ irobbikumaa tukadzdzibaan??
nikmat Tuhanmu yang mana lagi kah yang kamu dustakan??
subhanalloh, inilah jawaban dari doa yang cukup panjang, dari harapan yang terus tertanam meski mulai memudar. Alloh menjawabnya🙂.

alhamdulillah, diakhir penutupan buku ini (nifsu sya’ban) Alloh memberi rejeki yang luar biasa buat saya.alhamdulillah, yaa Alloh entahlah dengan berapa kali pengulan syukur lagi hati ini bisa mengungkapkannya. bahakn diri ini sungguh benar-benar tak sanggup bersyukur tanpa seijinMu. Alloh semoga ini akan menjadi pekerjaan yang Kau berkahi, semoga ini juga akan meningkatkan kualitas diri.
harus tetep semangat!! InsyaAlloh ini jadi ladang pahala juga.. makasiih Alloh.. Luph U so Much..