sore ini tiba-tiba sangat ingin sekali melihat senja. terakhir senja yang saya rasakan di Jakarta kota adalah senja kembalinya saya ke tanah Jember ini. saya ingin ketika saya pulang nanti (pulang kampung) ke tanah Tangerang, saya ingin menikmati banyak moment-moment senja. ahh senja dan malam selalu membuat hati saya merindukan moment itu.

senja, dulu saya menganggap senja itu adalah akhir dari bermain. yah, main seharian dengan teman-teman. senja adalah waktu saya pulang sekolah (anggapan saya waktu SMA), senja menunggu (menunggu mamah pulang kerja). saya sangat suka sekali senja. senja, saya ingin melihat senja dengan orang-orang yang saya sayang saat pulang nanti. senja saat nonton bioskop di metropolis, senja saat buka bersama dia di lantai tertinggi mall itu. senja saat makan seafood dengan si teteh (teh nani dan teh anti) di food resto metropolis. ahh ternyata metropolis banyak menyimpan kenangan juga yah🙂.

begitu juga dengan malam. teringat waktu saya masih berstatus domisili di rumah, setiap malam biasanya saya tidur-tiduran di depan rumah, nyalain obat nyamuk, lantas sampai malam itu berbisik kantuk, barulah saya masuk kerumah. itu kebiasaan saya, dan kebiasaan itu harus stagnan saat saya putuskan untuk memulai cita di tanah Jember ini. ketika saya masih awal di Jember kebiasaan itu pun masih saya lakukan, tapi sekarang karna tugas kuliah yang menumpuk, kebiasaan itu hanya jadi sesekali mau saja.

untuk itulah saya rindu menatap senja dan malam. saya ingin menikmati alunan angin senja, menatapi bintang-bintang yang sibuk berkicau dikala malam.. saya rindu.. ^_^

dan saya harap, ketika saya pulang nanti ke rumah, dia mau mengajak saya melihat senja. dia yang menunggu saya, saya ingin dia menceritakan senja. saya ingin melihat senja di stasiun jakarta kota, saya ingin melihat senja digedung tertinggi yang pernah dia ceritakan.. saya ingin itu semua..senja.. senja… senja… selalu membuat hati saya terkesan.

saya ingin melihat senja ^__^