beberapa hari ini saya begitu sangat uring-uringan sekali. contohnya saja hari ini. hati saya mudah sekali tersakiti, sensitive tingkat tinggi, asshhh jelek sekali saya hari ini. prediksi saya, kenapa saya jadi seperti ini, mungkin saja karna efek dari tak punya nya teman untuk mendengarkan. sekali lagi sulit bagi saya untuk berbagi pada orang lain, sulit untuk percaya pada orang lain. dan sekali lagi saya hanya bisa menuliskannya ini disini. mungkin saja ini tidak akan pernah ada yang membaca (karna memang berharap tak ada yang membaca), ini akan jadi account blog pribadi saya. dimana saya bisa mencurahkan dengan sejujur-jujurnya perasaan saya.

Tuhan, saya butuh teman untuk mendengarkan cerita saya, cerita keluh saya, cerita semangat saya, cerita yang ingin saya ceritakan!! ahh, orang yang dari kemarin saya harapkan untuk mendengarkan cerita saya pun beberapa hari ini, bahkan tadi malam sempat bertengkar (dia tak sesabar dulu). banyak yang ingin saya ceritakan!! banyak yang ingin saya diskusikan, saya butuh pendapat dan masukan.

hasshh.. berbicara tentang dia??, ahh saya sebual sekali padanya. saya benci dia untuk saat ini. saya ingin remove dia dari segala bentuk perwujudannya dalam kehidupan saya. dia, satu-satunya orang yang saya percayai, sedikit demi sedikit saya mulai terbuka. bukan, bukan karna saya percaya padanya, tapi karna dia selalu meyakinkan saya untuk dapat percaya padanya. dan mungkin, sepertinya dia satu-satunya sahabat chat yang tau banyak tentang saya. saya mulai terbuka, setelah 4 tahun lebih mengenalnya di jejaring sosial. mulai terbuka dengan nama, dia tau nama saya baru-baru ini, padahal perkenalan kami sudah cukup lama. dan sekarang saya sedikit mulai terbuka, meski masih terlalu rempan untuk berbagi kehidupan pribadi dengannya.

tapi entahlah, kenapa dia sekarang ini jadi sangat menyebalkan… saya benci sekali… hasssshhhh…. sudah, sudah, dari tadi kerjaanya menghujat orang terus. BELAJAR LAGI< BESOK UJIAN NIE!! yahh, belajar lagi…