sebenarnya sedang tidak ingin menulis….

bismillah…… ayoo mulai menulis lagi… karna sudah absen beberapa hari, jadi harus dirapel. ahh ayooo dipaksain untuk menulis, terserah mau nulis apa.

fiuhh.. tadi ujian anorganik, wuah.. luarbiasa.. luarbiasa melelahkan😀.. sore ini langitnya cerah, secerah sore-sore kemarin (lhoh, terus apa bedanya?). bedanya kemarin tanggal 8 juni sekarang tanggal 9 juni😀. ujian tinggal biomol, manlab, dan elektro saja.. selebihnya tinggal nunggu hasil belajar selama 1 semester. berharap nilainya tidak rantai karbon terus (c-c-c-c-d)😀. insyaAlloh kalo semester ini gak ada atom karbonnya, nanti pertengahan juli bisa langsung pulang kampung. tapi bingung juga, temen-temen ngajak SP, ahh semoga tak jadi. tak ada duit saya nyah :((. kasian sama mamah, udah ini aja duit buat ongkos KKL ke bali, jajan disana, uang bulanan, uang semesteran, uang listrik dll, ditambah nanti kalo pengen pulang ongkosnya dari mana?? huaaa…. bingung :((. Alloh, harus… saya harus bisa mencapai target semester ini. hati saya sudah terlampau rindu dengan rumah, pengen pulang, kangen, pokoknya pengen pulang….

jelas sudah, IPK saya harus 3 koma, biar taun depan bisa ikut seleksi mawapres… hahahhahah apa salahnya saya coba?? toh berbagai organisasi sudah banyak yang saya ikuti, tinggal akademik saja yang tak mau berkompromi. dan mulai sekarang harus mati-matian…. susul IPK yang masih ketinggalan. ayoooo semangat!!! semangat!!!!!

bismillah… selama Alloh menjadi tujuan saya, pasti semuanya akan mengikuti. entah itu mungkin dikatakan sebagai kesuksesan yang tertunda. dan saya harap ALloh selalu senantiasa meluruskan niat-niat yang lebih sering nyeleweng dari niat awalnya. Alloh, Alloh, Alloh……. bismilah…… BISA!! BISA!! BISA!!! HARUS BISA!!! ALLOHUAKBAR!!!!