ini tentang aktivitas saya sebagai relawan rumah zakat. rumah zakat mengajarkan saya tentan professional. ternyata seperti inilah professional yang sebenarnya. mengajarkan saya tentang totalitas pengabdian. pengabdian pada sang Rabbnya. kehidupan sebagai relawan sangatlah menyenangkan bagi saya. semua jeritan suka duka terangkum dalam suatu suara pengabdian. LILLAH!!

rumah zakat sebagai media buat saya untuk dapat menjemput senyum Rasululloh (ya, mereka selalu menekankan seperti itu). dengan mengukir senyum pada setiap member itu artinya satu bata telah kami tabung untuk menyusun jalan menemui Rosululloh. Duhai Rosululloh, kami mungkin tak kan pernah bisa mengabdi seperti kesetiaannya Abu Bakar kepadamu, juga tak seperti Umar bin Khatab yang siapkan pedangnya tuk dapat melindungimu dari musuh, tak seperti Ali bin Abi Thalib, tak seperti Usman bin Affan,. yaa kami akui kami mungkin tak bisa seperti kesepuluh sahabat yang sudah mendapat tiket masuk kesurgaNya, dan dapat bersanding denganmu. tapi Yaa Rosululloh, apakah kami tak punya kesempatan untuk melihatmu???

saya, sudah kadung cinta dengan dakwah ala rumah zakat. sudah kadung cinta dengan prinsip-prinsip yang diajarkan. membuat saya optimis kelak bukan hanya mimpi lagi tuk dapat bertemu dengan Rosululloh, tapi akan jadi nyata, nyata pada dimensi yang sebenarnya.

visi rumah zakat : menjadi lembaga amil bertaraf internasional yang unggul dan terpercaya. jika disimak dari kata bertaraf internasional, itu artinya kami para relawan pun haru siap dengan binaan, bimbingan, dan pengetahuan bertaraf internasional. agar ketika nanti kami para relawan dapat menyeimbangi visi tersebut. membuat kami lebih professional lagi. menjadikan individu-individu yang penuh manfaat. bukan kah sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak manfaatnya?? itulah, kami sedang menuju kesana. menjadi manusia yang dapat banyak memberi kontribusi untuk kehidupan ummat dan dunia. ALLOHUAKBAR!! bukan, bukan untuk disanjung puji, karna kami yakin, kebaikan yang kami lakukan adalah kebaikan yang sedang kami tanam, kebaikan itu akan menjadi buah kebaikan lagi untuk kami kelak. yaa, siklus kehidupan berlaku disini. selalu. selalu berputar.

RELAWAN!! TETAP SEMANGAT!! MEMBERI KONTRIBUSI!! ALLOHUAKBAR!!… ^____________^