ini tentang pesawat..

lama saya memimpikan ingin berada didalam pesawat. sensasi eksotis melihat indahnya alam raya di atas sana. ingin keliling dunia diantar dengan pesawat. pesawat… kapan saya bisa berada di dalam perutmu??

mimpi.. semua berawal dari mimpi. dulu saya bermimpi akan kuliah dinegri yang jauh, dan mimpi itu sekarang tercapai. bermil-mil dari rumah (meski masih didalam negri (satu pulau)), saya jalani kehidupan saya sendiri, berusaha mandiri, mencari hakikat dari kebahagiaan itu, membuktikan setiap teori-teori yang dulu hanya bisa saya anggukan dengan kepala saja, tapi sekarang sedikit demi sedikit saya mulai bisa menjelaskannya, paling tidak sekarang saya mulai berani mengatakan BENAR jika hal itu memang benar. inilah kehidupan..

pesawat ini pun seperti mimpi buat saya. mimpi yang harus saya perjuangkan agar menjadi nyata. saya harap kesempatan, takdir, usaha, do’a dan kendak Tuhan dapat saling bertemu, selaras mewujudkan mimpi itu. tidak lagi mimpi tapi nyata.

saya yakin, saya pasti akan dapat mengelilingi dunia dengan pesawat itu.. dan saya akan tahu banyak tentang kehidupan melalui pesawat-pesawat itu. pasti..!!